;

Translate

DISCLAIMER

Halaman Info ini saya buat untuk memberikan keterangan tentang Blog Budidaya Tanaman dengan alamat http://bestbudidayatanaman.com.

1. Blog Budididaya Tanaman ini adalah blog yang bersifat personal, adapun isi kontennya semuanya bersumber dari buku, majalah dan media internet (google gambar) yang dapat dipercaya. Namun dalam isi artikel yang saya tulis ulang dari buku dan majalah ini tidak semuanya saya salin 100%, tetapi ada beberapa kalimat - kalimat yang menggunakan gaya kata - kata saya sendiri yang bertujuan untuk memudahkan pemahaman para pembaca, namun walaupun demikian tidak mengubah maksud dan tujuan utamanya dan hak cipta sepenuhnya milik masing - masing penerbit.

2. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lengkap tentang isi dari artikel yang ada di blog ini sebaiknya anda mencari langsung sumber referensi buku atau majalah yang bersangkutan supaya info yang anda dapatkan untuh dan sempurna, hal ini baik anda lakukan untuk menghindari kesalah pahaman atau sekaligus menjawab permasalahan anda seputar tanaman. Untuk itu saya sediakan referensinya pada halaman Sumber Info.

3. Bagi anda teman - teman yang masih kuliah, mungkin anda membutuhkan referensi yang lebih banyak lagi terutama buku - buku tentang tanaman, oleh sebab itu saya sarankan bagi anda mahasiswa atau pelajar bisa langsung mencarinya di toko buku atau menghubungi para penerbit yang bersangkutan (Referensi lihat di halaman Sumber Info).

4. Yang terakhir..., bagi anda yang membutuhkan bibit, pupuk, atau alat - alat seputar pertanian dan tanaman, maaf sekali lagi...,  saya pribadi tidak menyediakan item - item tersebut. Tetapi bagi anda yang memang membutuhkan item - item tersebut saya sarankan anda langsung menghubungi toko atau tempat penjualan pertanian / tanaman yang dapat dipercaya untuk menjaga hal - hal yang tidak diinginkan (barang yang tidak berkualitas). Hal ini saya ungkapkan karena banyak sekali yang menghubungi saya via email yang membutuhkan item - item tersebut dan saya tidak menyediakannya.

  • Pemilik Blog  : Tonie Anwar
  • Status           : Blogger, Tapi saya menyukai dan mencintai dunia tanaman, mukin karena dorongan lingkungan keluarga yang bergelut di dunia tanam hias atau landscape (desain taman). Saya juga sempat memiliki kios tanaman hias (Nursery) tapi sekarang tidak.
  • Tujuan Blog   : Berbagi info seputar tanaman yang ada di Indonesia, walaupun infonya jauh dari kata sempurna tapi saya berusaha untuk berbagi agar adik, keponakan dan anak saya kelak dapat mengetahui cara bertanam, cara budidaya, cara bercocok tanam dan mengetahui khasiat atau manfaat dari berbagai jenis tanaman yang ada di Indonesia ini, walaupun mereka mengetahuinya hanya melalui dunia maya (internet). Tapi sekarang mereka - mereka saya lihat lebih sering main games online dan media sosial dibanding searching tentang pengetahuan seputar tanaman, Xixixiii.... ga papa lah blm waktunya mungkin.


Saran dan kritik saya tunggu dengan senag hati (via email). Terima kasih atas kunjungan dan partisipasinya.

Pecinta Tanaman - 9:49 AM